Ngefans

2:16 PM

Gw akhir-akhir ini lagi nge-fans ama juaranya The Master, sp lagi kalo bukan Joe Sandy. Hehe, lagi seneng aja ngliatin dy kalo perform di tivi, nyari-nyari info segala sesuatu tentang dy..Udah lama gw ga kaya gini, trakhir sapa ya public figure yang gw idolain sampe kyk gini...Hmm...Kayaknya Jang Dong Gun deh terakhir, gw masi aja penasaran napa orang sekeren dy blom nikah mpe sekarang, tp kyknya meski fans-fansnya di seantero asia miris juga dy kaga kawin-kawin, hati kecil kami berkata bahwa peluang kami masi sama...Yeah... Wakakaka...ada-ada aja.. :P

Dulu, waktu zamannya AFI lagi booming-boomingnya di tipi, gw ngidolain KIA AFI, yang jadi juara 2 pas AFI 1...
Saking ngefansnya, gw bela-belain beli smua majalah yang ada poster dia, bahas dia, beli VCD AFI jg yg harganya 60 rebu..ckckck..gw skrg ga bisa mbayangin bahwa gw bisa sebegitu parahnya ya kalo ngefans ma orang..

Padahal, FYI, public figure
yang gw idolai tampangnya jg standar-standar aja seh.. *kecuali Jang Dong Gun tentu saja

Melihat track record seperti ini, gw bertekad :
1. nyari pacar public figure juga, supaya gw bisa bikin cewe-cewe se-Indo ngiri ama gw..waakakakak
2. gw yang jadi public figure supaya banyak yang gentian ngefans ma gw...hahahaha...nice!
3. jadi public figure yang punya pacar public figur juga...

Diantara pilihan di atas, gw lebih suka pilihan yang kedua..
Kalo yangpertama, tar gw tiap hari dibuat ketar-ketir gr2 punya pacar beken. Bisa-bisa pacar gw tar dipelet cewe-cewe Indo lain yang skrg cenderung menjurus anarki kalo ngefans ma org.
Kalo yang ketiga, faktor pertama bisa mempengaruhi, tp ga enaknya lagi, tar kita malah sibuk digosipin di infotainment..Ih, najis idih cuih..!
Infotainment skrg kan suka lebay..

Udah ah, kebanyakan ngayalnya, belajar dulu Nad buat ujian besok, ujian aja kaga bisa gmana jd public figure-nya...hehehehehehehe..pisss

0 comments: