Kenapa begini lagiii...??!?!?!?

12:20 AM

Ini uda hari rabu pagi jem 00.25, sebenernya uda mule ngantuk..tapi memaksakan diri ga mao bo2..gw lagi out of mind, berasa kosong, tapi ya bete, campur sedih, diaduk2 ma fisik yang lagi lemah..
Jujur aja, gw merasa sangat tertekan semester ini. Ga ada yang bermaksud menekan gw si actually..hanya gw aja yang merasa ingin segera mengakhiri semester berat ini. Berat. Semuanya jadi berat buat gw. Barusan gw lg chat ma yani...gw curhat kalo gw sedang ga ada semangat smp akhirnya pembicaraan mengarah ke kesimpulan bahwa "Lo akan selalu merasa cape kalo lo ga bisa menikmati apa yang lo kerjakan."
Harus gw akuin, banyak bgt hal yang terjadi semester ini. Dan kenapa gw jadi sering ga bersemangat? Karena gw
ga menikmati apa yang gw kerjain, gw hadapin, gw lalui, gw alami semester ini!! That's it!
Nah karena uda sampai pada kesimpulan, gw mau mengakhiri topik ini dan berganti ke topik lain..
Postingan gw ini mgk postingan trakhir sblm gw brgkt KP.. (FYI, gw brgkt bsok lusa Kemis 4 Juni 09 ke Palembang buat KP di Pusri 2 bulan..so utk smtr gw cabz dulu ya mosting..^^;)

Tadi pagi gw bertemu dengan *sebut sj* MR.X di kampus..Gw bertemu dg dia untuk suatu urusan yg perlu diselesaikan sblm gw cao. Uda lama gw ga pnh berhubungan ma dy lagi...Jangankan kontak sms, ketemu aja ga pernah meski satu kampus..Ada perasaan *yang bs gw sebut* excited ketika tau gw bakal ketemu dy lagi setelah sekian lama. Gw pake baju yg rapi dan berangkat ke kampus dengan hati riang gembira.
Setelah liat2 pameran SR dan makan di KBL. Gw dan dia pun berjanjian untuk bertemu di satu tempat. Melihat dia datang dari jauh.menghampiri gw dan gesturenya selama ngobrol dengan gw mungkin adalah hadiah Tuhan buat gw. Gw ga yakin sih sbnrnya itu hadiah atau bukan. Gw akhirnya mengakhiri pembicaraan kami dan berpisah stlh saling memberi semangat. Setelah dia pergi..hati gw tb2 setiba-tibanya jd gundah lg..entah apa yg gw rasakan..bukannya perasaan 'itu' uda hampir mati ya...kenapa begini lagiii sihh?!?!?.............. (baca aja lanjutannya di bawah ini..)

Aku tak suka melihat punggungmu menjauh dariku

Aku tak suka melihat punggungmu menjauh dariku
yang itu artinya kau pergi dariku
Kau tidak tahu aku memperhatikanmu di balik punggungmu
Aku ingin bilang sesuatu padamu
Aku ingin berlari kesana mengejarmu
Aku tidak mau tubuhku memaku hanya diam disini
Aku mau bilang jangan pergi tanpa aku
Tapi meski hatiku berteriak tak terucap sepatah katapun

Dulu aku berdoa agar kau datang padaku

Aku ada di ujung jalan penantianmu
Kau berjalan ke arahku
Aku siap menjadi pundakmu
Aku siap berbagi sedih denganmu
Aku tak akan menuntut wajah ceria kau sajikan padaku
Aku akan selalu disampingmu, tidak peduli malam paling kelam menyelimuti hatimu
Panas paling terik membakarmu, sakit paling siksa menyentuhmu
Aku disini
Kau bisa bersandar padaku
Makanya aku biarkan kau pergi menjauh karena aku tau akulah orangnya

Tetapi sekarang
Melihatmu pergi menjauh
Terasa bagai neraka paling dalam membakar tubuhku
Aku tidak mampu bergerak dari tempatku berdiri
Aku bagai terikat tali tak tampak
Sesuatu melarangku mengejarmu
Karena aku tau
BUKAN AKU yang ada di ujung jalanmu
Aku tau kau berlari alih-alih berjalan
Aku tau kemana dan kepada siapa kau menuju
DIA, bukan aku yang disana...

Jangan balikkan badanmu
Jangan berhenti berlari
Jangan merasa ada yang tertinggal yang belum kau sampaikan padaku
Aku tidak mau
Kau melihat air mataku
Teruslah berjalan
Songsong bahagiamu
Saat itu, akulah yang akan jadi makhluk paling bahagia dalam tangis paling menyakitkan

0 comments: