Keganjilan

3:02 AM

Mari kita data keganjilan apa saja yang sudah dibuat cewe bribet bernama NADIA selama semester ini :

1. tingkat kehadiran gw di kelas sangat-sangatlah minim kalau tidak bisa dibilang parah! Bahkan semenjak UTS, gw uda ga pernah masuk kuliah SPP, Pengkua, OMPI (masuk cm 2x)...Yeah, ketauan nyokap bisa disuru pulang semarang gw... 


2. Kamar yang sangat amat berantakan sejak awal semester hingga semester ini akan berakhir belom gw beresin..ciah...bentar lagi pdhl gw mao merantau ke kampung buat KP, ga mungkin ni kamar gw tinggalkan seperti ini kan...???

3. Kebiasaan ngaret gw semakin parah...OH NOOO!!! 
 dari yang dulunya 15-20 menit sekarang meningkat menjadi 30 menit -1 jam..gmana mau profe caranya gini Nad.... >< dan kondisi ini terjadi tidak hanya ketika dateng kuliah, janjian dengan sapapun gw selalu telat...Segitu buruknya kah ya manajemen waktu gw? Ada mata kuliah manajemen waktu ga?

4. Jam tidur gw semakin tidak jelas. Oh mungkin harusnya ini bukan jadi keganjilan, krn gw yakin banyak temen-temen gw yang mengalami hal yang sama, betul teman-teman..?


5. Tergoda membuka facebook dan teman-temannya sesama penggoda iman di dunia maya...Inilah yang menyebabkan semua pekerjaan gw yang berhubungan dengan laptop jadi terhambat..Ckckckck..adanya inet di kosan emang banyak membawa pengaruh negatif..

6. Otak gw selalu DC....aaaaaa..

Dan ini adalah bentuk keganjilan terparah abad ini. Setiap kali temen gw ajak bahas masalah materi kuliah, gw selalu tb2 disconnect. tiba-tiba otak gw buntu, ga bisa diajak berpikir, semua ide dan ilmu lenyap! Gw jadi suka linglung musti ngasi jawaban apaaa! Anybody can help me..???!?! Gw skrg hanya nyambung diajak bicara masalah non akademis..Duh duh ada apa dengan cinta? eh salah, ada apa dengan otak gw mammaa.?? Masih ada seton lagi woy..! Jgn DC skrg dunkz..

0 comments: