Hidup Semester ENAM..!!

7:04 PM

Yeah..
Akhirnya gw sampe kos dengan selamat setelah ngos-ngosan sepanjang jalan dari kampus ke kos barusan … (lebay)
Duh gatau de, pa karena akhir-akhir ini gw sering bermales-malesan di kos naek kendaraan ya makanya gw jadi ngos-ngosan padahal jalan cuma dari Annex mpe kosan doank, biasanya ngga loh..ya meskipun emang rekor jalan terjauh gw cuma dari Annex mpe kosan doank jg si..hahaha..tau ah.. XP
Ngobrol-ngobrol soal hari ini, akhirnya mood dan tekad untuk kembali memenuhi blog ini dengan segala keceriaan kegejean pun terbangkitkanlah. Ngrasa bgt sebenernya banyak kejadian yang pengen gw tulis tapi ga jadi-jadi gara-gara tiap mau nulis lagi ga mood atau kecapean yang berujung gw hanya buka facebook tidur-tiduran sampai akhirnya tertidur beneran..fiuhh…
Seru banget hidup gw semester ini cuy! Dari nangis, ketawa, sedih, bête, seneng, muram, suram, lemah, letih, lesu, kurang darah, kelaperan mpe senyum-senyum sendiri uda gw jabanin. Darah gw uda naek turun kyk eskalator, capek banget tauuk.. Entah ya gw merasa ni semester 6 setan abis. Kacung! Kata orang ‘semester genep tu lebih santai loh..’, ‘eh semester genep tu lebih enteng daripada ganjil’, dan segala syalalalabumbum…Ketek! Apaan yang santai, semester 5 aje gw masi sempet hedon istirahat seminggu minimal skali, nah ini..boro2 hedon, gw bisa tidur layak dan tenang aja uda keplok-keplok kayak monyet gw….
Uda sebulan terakhir ini gw pacaran makan, tidur, ke WC (mandi maksudnya) ga teratur. Pulang kos jam 12, 1, 2, 3 pagi. Dari jalan kaki, nyegat angkot mpe ngesot. Kucel, balik kos setelah seharian di kampus dan ngerjain tugas besar-besar segede duren di kosan temen, ga sempet mandi takut flutul (bukan sodaranya tukul) dan flutak (bukan sodaranya Poltak, si Raja Minyak) :P
Alhasil, dalam keadaan cape sangat spt itu gw cuma cuci muka lalu kubuka facebook tidur. Dan besoknya gw selalu sukses BABLAS, ga kuliah pagi kalo ada (Pa Dardjad ma Pa Ali, maap ya saia ga pernah msk pengkua ama SPP lagi bis UTS m(_ _)m ). Kalopun gw kuliah, gw SELALU (baca: wajib) TIDUR. Hah. Lo pikir gw bangga?!?! Kagaklah. Gw jadi ga ngerti materi kuliah, bangun-bangun palak gw pusing, perut gw suka kembung, trus diomongin ma Jang Dong Gun temen-temen sekitar gw…Mau ditaro mana harga diri gw??!!?!?!
Gw jadi teringat quotenya (cieh..) si Lukiman..(Luk, sori ya ehehe :P)
“Anak-anak TI nih pas kuliah smuanya pada tidur, pas malem-malem orang jatahnya tidur malah pada melek bikin tugas dkk. Ckckck..ga bener ga bener… (sambil geleng-geleng kepala ajeb-ajeb kayak abis nenggak pil koplo)”
Heu…
Gw pikir-pikir bener juga ya…Ya tapiii mau gimaaannaa lagi atuh Luk…Dosen-dosennya pada ga berperikemahasiswaan si, ngasi tugas seenak dengkul, selesai satu tumbuh lima lainnya…
Obrol-obrol, bedewe, gw ingin berbagi sedikit kelegaan..
Ga tau ya emang pas ato emang uda jalan-Nya dari ono noh, gara-gara smua kesibukan yang kali ini tidak dilebay-lebaykan, membawa makna yang positif buat diri gw, at least orang-orang sekitar gw. Gw uda mendingan sekarang. Yah..what I mean adalah mgk sebagian lo-lo tau kalo semester ini bener-bener berat buat gw. Yap! Gw maksud BENER-BENER BERAT buat GW. Bukan hanya karena smua tugas-tugas, atau kesibukan kuliah aja..lebih dari itu…
Tapi skrg.. I’m (quite) OKAY kok.. I’m happy kok  Trust me..ehehee.. :P
Gw skrg (smoga) uda jadi manusia yang lebih dewasa kok, percaya deh..smua yg gw alamin kemaren itu di satu sisi emang masih gw sesalin, tp gw juga jadi belajar banyak…Hubungan gw sm org ‘itu’ juga uda normal. Gw uda ga gimana-gimana lagi ma dia. Kalo ketemu ya uda biasa juga...Ga pengen nginget apa-apa lagi dan emang ternyata gw uda seperti ga punya ingatan apa-apa lagi ttg dia (dan gw) dulu.
Mungkin si, gw akuin ke diri gw ndiri…ada yang hilang sih..tp udahlah ga usah dibahas juga..It was a memory, wasn’t it?
Hohoho. Jadi mari kita bersemangat….
Mariiii….

0 comments: