Losing my mind...

5:48 PM

Life goes fast and faster. Gw merasa hidup ini berubah dari satu keadaan dari keadaan yang lainnya dengan saat cepat, even ketika lo sendiri ga sadar bahwa itu akan berubah.
Gw merasakan itu semua minggu ini, ketika hidup gw berubah sangat drastis dan saat menyadarinya gw seakan-akan lupa dengan semua yang gw alami.
Awal minggu ini harusnya biasa aja, gw adalah mahasiswi yang malas bangun pagi dan (hampir) selalu telat kuliah. Tapi kayaknya gw uda dapet firasat something will happen entah kenapa. Yah meski kuliah Pengkua (baca: Pengendalian Kualitas) di Senin pagi gw tetep telat 45 menitan, it's okay la, secara Mr. Drajad juga ga gitu peduli mahasiswanya mau masuk apa ga. Tapi kuliah lain engga cuy. Gw masuk ontime trus, no BOLOS, bahkan gw mencetak rekor tidak tidur bahkan mencatat dengan amat bersemangat. Boleh cek catetan gw deh kalo mau,hehehe... :P
Semangat 45!! :D

Nah, kayaknya segala keganjilan ini menjadi pertanda gw bakal mengalami sesuatu, but i have no idea what is that. Yah setidaknya sampai hari Kamis. Gw cuma kuliah 2 jem hari itu, jem 10 mpe jem 12, bis itu ke sekre cek2 surat dan bla3, bikin janji ma pak Pulung buat ketemuan, and go back to kost. Sesiangan (nah, ini yang bikin gw merasa hidup gw sudah di ambang pintu perubahan) gw ngedit and ngeprint foto..Foto sapa?? Yah you know la,, foto org itu. Foto org yang gw kangen setengah mati...Gw baru aj ambil foto dia dari FB. Cuma gw merasa orang-orang di sebelahnya cukup mengganggu,jadilah gw berusaha agar gw bisa punya foto dia eksklusif (pasti lo jg pengen kan punya foto orang yang lo kagumin pas dia lagi sendirian, ga ama cewek, cowok atau bahkan banci :P),,yah photoshop pun jadi pilihan..

Erm,gw ga jago2 amat si photoshopnya, mayan la untuk basic ngedit photo. Sejam, fotony jadi and it goes to printer..Asik nih, uda punya foto dia, skrg gw jadiin foto tadi wallpaper di desktop laptop gw. Wow! Seneng banget gw, cakep banget dah...Harusnya saat kyk gini lo harus uda bisa merasakan bahwa ada gejala alam yang ga beres. Maksud gw, gw ga pernah bener2 bisa ngewujudin hal yang barusan gw lakukan tadi setelah sekian lama gw sayang banget ma ni orang...Dan siang ini,semuanya berjalan mulus...

Jam 5 pun gw ke kampus untuk nemuin dosen pembina unit gw. Semuanya masi lancar-lancar aja. Eh ga dink, ga lancar juga. Angkot yang gw naikin sempet ngetem di depan bonbin setengah jem lamanya. Edan bukan. Biasalah angkot Bandung, kalo ga edan, smuanya pasti milih naik angkot daripada jalan kaki (loh, ga juga ya??) Yah, pokoknya gw emosi banget ama tu angkot.
Setelah bertemu dosen sekitar sejaman, gw pulang ke kos,, Nah jujur aja, saat ini gw mulai merasa ada yang ga enak. Beneran, gw nyesel banget maleman itu ga nurutin kata hati gw. Karena cukup kesepian, sementara temen2 deket gw di kostan lagi pada pegi, gw mengajak salah satu temen gw untuk pg makan malam bareng.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah...

Gw patah hati...

Ga perlu gw critain la ya gimana detilnya. Yang pasti, malam itu adalah the worst night dalam masa-masa gw kuliah di ITB. Gw mungkin bisa berpura-pura menahan kesedihan yang gw alamin di depan temen-temen gw, tapi yakinlah hanya orang super bodoh yang percaya bahwa gw baik-baik saja malam itu, apalagi temen-temen gw yang tau masalah gw..

Actually ga mau bahas ini lagi c, ceritanya malam itu terlewatilah sudah. Kamis malam yang amat kelabu. Karena, lo tau ga, besoknya (Jumat) adalah deadline pengumpulan Laporan Praktikum PTI 2 Modul 1 kelompok gw, dan gw bertanggung jawab atas finishing...
Huff, poor Nadia, cobaan yang berat saat dia musti berjuang nylesein tu laporan termasuk nglay-out dan ngeprint sementara dia baru mendengar kabar yang amat membuat shock
.

Akhirnya gw baru tidur jem 4 pagi, setelah laporan gw selesai tapi belom diprint. Baru bangun jem 7 buat ngeprint dan beres2 siap ke kampus ngumpulin...

Singkat cerita, laporan berhasil gw kumpulkan cukup tepat waktu (kelompok ke 39 dari 43 kelompok :P)
Tapi yang terburuk adalah karena gw melihat "orang itu" bersama dengan orang lain.
Okay, it's time to go..

*lagu d'Cinnamons "Selamanya Cinta" mengalun di kejauhan...


Jumat malam gw habiskan di kostan temen gw mengerjakan tugas ditutup makan malam di food court RJ. Bersenang-senang bersama teman2 mungkin pilihan yang paling pas buat gw untuk menjadi tidak terlalu sedih dan mellow (meski sebelumnya gw cukup tidak memberi andil karena gw malah tidur bukannya ngerjain...sorry galz, gw kurang tidur xD)

Sabtu pun berlalu begitu, gw memilih selalu bersama-sama dengan teman2 inspite of being alone...
Entah gw nyampah kah, bergunakah, kadang gw menjadi tidak begitu peduli, hal itu akan gw urus nanti setelah gw remake-up diri gw.

Begitupun di hari minggu, gw bahkan menjadi sedikit tidak peduli dengan tugas-tugas gw padahal masi ada setumpuk... Seharian ini gw tidur (mana Bandung ujan jg seharian), abis tidur, ngobrol2, pergi ma temen gw ke supermarket, belanja, dan menghabiskan akhir pekan ini dengan pergi karaoke tengah malam....

Pokoknya, ga ada kata sendirian di saat patah hati...

Satu hal yang pengen gw katakan adalah, gw bener-bener ga percaya bahkan sampai detik gw menulis postingan ini, bahwa perasaan yang gw pendam begitu lama hancur dalam sekejap mata dan itu membuat hidup gw terhempas ke lowest moment in my life...
Bisa juga ya kayak gt..?
Hmm...dont know...yang pasti gw uda mengalaminya..
Awal minggu yang nampaknya indah ternyata memberi sesuatu di akhirnya.
Gw masi kadang-kadang suka jadi mellow mode: ON.

Get ready aja lah 4 the next day, next week, next month, next year, and next 'story of life'
Hidup itu...
ternyata dalam sekejap bisa membuat lo seakan-akan melayang tinggi di angkasa dan saat itu juga menghempaskan lo ke dasar bumi paling bawah....



1 comments:

Nita Kusumawardani said...

nadiaa..

smangaaaat..!! :D



*ud dimaafkn kok km tidur bukannya ngerjain :P:P:P