'Black Ghost' yang memikat...

12:19 AM

Kmrn malem, 11 Feb 2009, habis makan soto Sokaraja traktirannya Pak Aso di rumahnya Qiyam, si Sen-sen ngajakin gw ke ciwalk. Dia bilang mau beli pakan ikan, dia cerita kalo dia skrg melihara ikan di kosnya. Hehe..ide yang bagus secara gw jg lg cukup suntuk dan pengen refreshing, maka meluncurlah kami ke ciwalk dengan motor (pinjaman) Sen2..

Sampai di ciwalk.
Menuju Toko Gampang Ingat Akuarium.. (meski nama tokonya 'Gampang Ingat', waktu nulis ini gw lupa nama tokonya, serius!)
Sen2 pun berputar2lah menanya2i si mas2 yang lagi memberi makan ikan2 disana. Ceritanya, si Sen2 mau beli Guppy lagi buat nemenin ikan-ikannya yang uda lebih dulu dipelihara. Tapi kata si masnya, ikan Guppy nya bisa habis dimakan ama ikan laennya, soalnya dia tu lemah. Apalagi sen2 td mau beli jenis ikan apa tuh albino apa gitu sm nama-nama laen yg kurang familiar di telinga gw.
Dan setelah liat-liat, gw menangkap skaligus menyimpulkan bbrp hal :

1. dari semua ikan di toko itu, gw plg tertarik sm yang jenis 'Black Ghost', duh seneng d liat cr dia berenang, menikmati bgt gt...(ya iyalah Nad, namanya jg ikan), tapi dia bisa berenang mbil telentang gt, kl gw kan suka kemasukan aer gt idungnya..(geez..curhat). Ni ikan warnanya item pekat, dengan tampang agak bodoh seperti Mermaid Man di spongebob noh..tp pokoknya two thumbs up deh buat ni ikan soalnya kalo yg ktnya terapi buat stres tu ya liat ikan ini de kalo menurut gw,..

2. gw seneng liat bermacem2 bentuk dan ukuran akuarium dengan hiasannya apalagi. jadi pengen meihara ikan juga...huhuhu

Tapi, dengan segala akal sehat yg masi bermukim di otak gw, gw memutuskan untuk tidak memelihara apapun di kamar kos gw setidaknya sampai gw pindah ke kamar yg lebih gede.ya iyalah, lo bayangin aja ya...di kamar gw yang barangnya uda bisa mengisi 50% lebih kapasitas kamar, mau lo taro mana tu akuarium????
Gw ngebayangin ya...bisa2 pas gw lagi ngantuk2 gt, jalan sempoyongan mbil mabok2 (lhoh?), atau pas hectic ngeprint laporan praktikum, trus eh trus tu akuarium tercinta
KESAMPLUK (pada tau 'kesampluk' ga c?) aka KESENGGOL dan 'PYAAAARR...' pecahlah tu akuarium kesayangan..dan ikan2 gw pada menggelepar2 ga jelas di lantai, air mulai membanjiri mengaliri seluruh sudut2 kamar gw...
AAAAAAAAAAAAA..bisa gw bakar beneran d kamar ini...bisa gila gw balik2 ke mamak bapak gw di Semarang..tidaaaakk...

*pssstthffff,kembali ke dunia nyata

Oops,,trnyata itu smua hanyalah mimpi.. (apaan c nad)...
Intinya, gw seneng bisa ikut cuci mata brg sen2 liat2 ikan..mayan buat ngurangin stres..hehe
tar d kalo peri-kebinatangan gw uda timbul, mgk gw akan berpikir untuk melihara gak hanya black ghost, piranha atau hiu juga gw pertimbangkan...wekekeke... :P

notes : di tanggal 12 ini gw lagi2 ke Toko Gampang Ingat, kali ini gr2 nemenin si xto nyari pewarna kue eh trus malah ketemu Emon yang pengen beli pernak-pernik buat akuariumnya..si mbak jadi GAMPANG INGAT deh ama gw.. xP


0 comments: