Menyibukkan diri selebay-lebaynya...ironic!

1:57 AM


Sebenernya ga ada ide buat bikin judul kayak di atas si...Jadi terinspirasi oleh kata-katanya Dissa aja, "Apakah gw emang sibuk atau gw cuma sibuk yang dilebay-lebaykan?"

Haha,itu terjadi pada gw di awal minggu ini...
Menyambung postingan yang sebelumnya (blom baca? buruan baca gih :P), yah...tragically gw emang lagi sangat sedih sih, kalo ga bisa dibilang sedih buanget buanget...
Jadi, sebagai pelampiasan gw emang berusaha melakukan apapun yang gw bisa ga pake kata TUNDA!
Selagi gw inget langsung gw kerjain, sampe kalo lo liat layar hape gw..isinya cuma notes thing-to-do gw..
Gw emang lagi pengen melakukan banyak hal, sangat banyak sebenernya. Bila perlu kalo lo lagi kelebihan pekerjaan, bagi ke gw sini gapapa, gw ikhlas kok ngebantuin, beneran, suwer, gw ga minta imbalan...Apa yang gw butuhkan saat ini cuma kesibukan, kesibukan, dan kesibukan... :(

Oke, gw akui, semua ini gw lakukan demi satu hal, supaya gw ga slalu teringat ama "orang itu"...
Pikiran gw kalo lg nganggur suka lari kemana-mana, nakal deh. Jadi kalo gw ngerjain ini, lanjut ngerjain itu, lanjut lagi ngapain, otomatis gw akan terfokus pada kerjaan itu.
Meski..ya emang kalo uda malem, pas gw mao istirahat gw masi suka kepikiran dy... :'(

Awal minggu ini, gw merasa jadwal gw agak padat, hehe...semester ini, senin-rabu adalah hari kuliah yang padat buat gw, pagi buta (jam 7) mpe siang jem 3an..fiuhh...
Dan, selaen sibuk berkonsentrasi ke kuliah gw, gw juga ga pernah lepas dari temen2 gw hanya agar pikiran gw ga lari kemana-mana slaen kuliah atau segala macam tugas dan urusan unit..fiuhh lagi
Gw pikir malem ini..kok gw jadi gini ya...
Kayaknya tugas jg blom padet2 bgt, laporan jg lagi cuti mgg ini..tapi uda bbrp malem ini gw slalu tidur diatas jem 2 pagi. gw nulis2 ga jelas, nyanyi2 yg lebih ga jelas, mosting2 di forum yang sama ga jelasnya, jd kyk orgil deh :P
He...sebenernya gw gak mao jadi mellow gini juga si.gw pengen kuat, pengen tegar menghadapi ini semua, tetapi gw pikir gw gak mao memaksakan diri gw trus berpura-pura..
Mungkin kalo uda di kampus, gw bisa jadi senang dan bahagia dengan mobilitas gw yg cukup tinggi (halah, cm bolak-balik ruang kuliah-sekre doank), biarkanlah malam2 menjadi saat gw untuk berefleksi dan melatih diri gw sendiri untuk menjadi kuat.

Jadi, sebenernya, dibilang sibuk, gw pikir ngga juga si.. Cuma melebay-lebaykan kesibukan iya...hanya agar gw ga sedih (meski itu jg untuk sesaat)..
Gapapalah,,gw pikir mgkn ini emang akan berat di awal..moga2 lama2 gw akan terbiasa.dan doa gw yang buruk adalah, smoga gw ga akan ketemu "orang itu" lagi...
Misa Rabu Abu tadi uda cukup menyibukkan gw...Ada yang mao nambahin lagi? gw mau dg ikhlas loh... :)

1 comments:

Anthony Nirwana said...

Aku mau..
mau nambahin tugas Nad.. Ha3..
Cariin amplop yaa..
Buat membungkus propose kita ke rumah hijau..

Trus surat proposenya.. Cepet di-print ya..

Makasih banyak!!
^^