Welcome 'Loneliness'...

2:30 PM

Loneliness are SUCK! Hanya kata-kata itu yang bisa gw ucapkan dan pas buat ngegambarin kondisi gw saat ini...Gimana ngga coba? Sekarang gw hanya sendirian terkurung di dalam kamar kos gw yang kecil maripit kayak kandang ayam ini, di tengah ramainya tumpukan barang, buku2, fotokopian kuliah, majalah, tas, dan benda-benda antah berantah yang uda nunggu buat gw buang (baca: beresin) ini. Tapi gw lagi ga ada mood, bener2 ga ada mood buat beresin meski uda 2 malem ini gw cm dapet tempat tidur seiprit berhubung musti paroan ma tumpukan baju bersih yg belom gw masukin ke lemari karena lemari gw pun uda penuuuuhhh!! Oh NO! D:\my doccccc\seneng2\Monkey Set\m017.gif
Stress berat gw, bisa2 pemilu KMK dimajuin jadwalnya karena ketua yang lama mati stress di tengah ke-berantakan kamarnya (lebay mode).
Terlepas dari smua kekacauan itu, guess what, gw baru aja kembali dari memindahkan jemuran gw yang dengan suksesnya kering-dalam-waktu-2-hari-dan-basah-dalam-waktu-2-menit. Kampret!! Tadi jem 12an, matahari Bandung akhirnya muncul lagi dan gw harap-harap cemas menjemur segala cucian (+underwear) gw yang uda gw cuci 2 hari yg lalu tapi ga kering-kering dan saat gw mencoba menulis tulisan ini, hujan tiba-tiba turun dengan derasnya.
Sial binti apes deh, dari tadi uda gerimis ternyata dan gw tidak mendengarnya, walhasil bbrp underwear gw basah lagi........aaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... T_T (ratapan anak stress)

Kembali ke masalah loneliness...kenapa gw mengangkat topik itu hari ini? Karena Dewi Lestari udah cerai ama Marcell Siahaan. Ya nggalah ngaco!
*anjritt! Jempol kaki gw digigit semut! -yang ini beneran, kg bohong T_T-
Karena sekarang gw sendirian di kost-an. Malang bener ga sih nasib gw...Sebtu-sebtu begini, seminggu sebelum hari Valentine, mungkin sekarang banyak temen-temen gw lagi berpikir2 mau ngasi hadiah apa buat pacarnya di hari penuh kasih sayang itu, sedangkan gw masih menatap V-day dengan kesendirian menggelayuti alias jomblo no more. Nih, gw kasi review ya apa yang 3 sohib gw lakukan di siang hari Sabtu kelabu ini:
1. Dissa (bukan nama sebenarnya), nama sebenarnya Kecil, tuyul, apapun lah, td terakhir gw sms dia,ngajakin makan siang bareng, dia bilang siang ini, co-nya, Rianto (nama pemberian ortunya) mau masakin buat dia..huhuh..enak bener dah! gerimis gini, dingin2, makan siang bareng pacar, dimasakin pula,,,sayur asem juga kerasa steak deh.. T_T 
2. Fella a.k.a Kelinci, trewelu, tadi terakhir gw deteksi meninggalkan kost-an sekitar pukul 12 bersama (tentu saja) pacarnya dengan inisial J, huruf tengah I dan akhiran N, katanya sih mau makan kepiting bareng.....waaaaaaaaaaa...mau donk...(kpn jg trakhir gw makan kepiting),, *gw membayangkan si fella lagi asyik berbagi tang ama pacarnya buat makan tu kepiting..ujan-ujan gini lagi).hahah..kalo lo kenal fella lo pasti bisa ngebayanginnya...no off gurl ;P OK, Next!
3. YeHa aka Gendut yang sekarang gw tebak lagi makan makanan 300rb-untuk-14org di DKV...Yah,yeha sih masi berstatus sama kyk gw, JJB (Jomblo-jomblo Bandung) tapi terakhiran ini dia sibuk banget gitu deh..rapat ini rapat itu gitu loh, panitia Dies Natalis Emas-nya ITB gituu...yang bikin banner buat semua fakultas ITB coy! bwahahahaha...sampe suka sensi ama merem-merem kalo lagi gw sambangi malem-malem di kamarnya donk...piss ndut :D
jadilah artinya 3 sohib gw ini sekarang lagi menikmati semua kemesraan mereka dengan pasangan masing-masing di hari Sabtu yang indah coret (baca: kelabu) buat gw ini...hiks hiks.... T_T
So, what's next?
Gw sedang menunggu kiriman proposal ret2 dari Grady grandong gondrong, ketua ret2 KMK 2009...
Pray 4 me deh and KMK juga, moga2 smua proker sisa gw yang (ternyata) masih banyak ini dpt terlaksana dengan baik dan benar (sebenernya yg penting terlaksana c :P) di sisa-sisa kepengurusan yang tinggal 2 bulan kurang...Hope 4 the best, Nad! :D


nb: ada yg mau daftar buat nemenin gw di Vals day ntar...? whakakaka...im not entirely serious.. xp

4 comments:

Anthony Nirwana said...

Koq tampaknya merana skali sih Nad.. (sambil membayangkan kamar Si Nadia yang berantakan.. Wkwkwk)
Kapan sih pemilu KMK-nya? Koq "lengser"nya cepet banget?
Valentine'an ndak nyari Nad? Tau kan cari apa? Hihihi..

Anthony Nirwana said...

Lhoh.. tadi bilang kakinya digigit semut..
PMS-nya (Perang Melawan Semut) belum selesai ya? ^^

FeLLa said...

Hm.. Anda salah saudara nadia!!
Kmrn ak makan Babbi kalengan.. Hahahahaha....
Lagian nek jd makan kepiting pun ak makan e kepiting kalengan koq, yang dah tinggal daginge tok.. LAgipila lagi, nek aku makan kepiting ndak pake tang koq, yang ada mecah piting e pake ulegan (yg buat nguleg2 tu lho, apasi namae?) Dah ah, nd penting, Nadia mang nda penting oq...

Anthony Nirwana said...

Fella koq suka makan "kaleng" ya? Hihihi..
Babi kaleng..
Kepiting kaleng..
dan kaleng2 lainnya..

WKwkwk..^^