Story of A (ex-best) Friend....

3:29 PM

Kenapa ada ex-nya sih?
Haha, sbrnya karena mungkin dulu gw dan friend gw ini adalah 2 manusia yang cukup dekat dan sepandangan, sampai suatu poin dimana gw (dan kyknya dia juga) menemukan bahwa..

we're totally different...

Sangat disayangkan, yep, sangat sangat disayangkan, pdhl dulu gw pernah berharap bahwa kita berdua akan bisa sukses barengan..

Tapi makin kesini, jujur aja gw sangat sangat annoyed dengan sikap dia, statusnya di fesbuk yang menujukkan dia so superior, trus yg plg utama adalah atas apa yg dia lakukan ke 'keluarga' gw.

Gw sedih gw ga bisa berbuat apa2 ke 'keluarga' gw selain cm mengeluh dari jauh, makanya gw ga bisa nyalahin friend gw ini dan perhaps kekeliruan yg dibuat 'keluarga' gw karena gw sendiri do nothing.

Dia emg superior tapi sayang behaviornya lower than inferior i think..

Semoga aja apa yang dia lakuin sekarang ini ga akan 'menjegal' dia suatu hari nanti, my sincere prayer from the deepest heart...

0 comments: