9 Kata Kunci Sukses dan Kaya

10:21 PM

Kemaren waktu lagi kunjungan ke PT Combiphar buat follow-up kepastian penelitian buat TA, gw ngliat sebuah kalender meja di meja t4 gw ngobrol ama Mbak Vincen yang pandai serta baik hati. Erm, fokus postingan ini bukan pada Mbak Vincen ataupun obat apa yang gw bawa pulang dr Combiphar, tapi di kalender meja itu ada satu tulisan yang judulnya "9 Kata Kunci Sukses dan Kaya".


Nah karena waktu itu Mbak Vincen lg ngobrol ama Luthfia, gw jd iseng baca2 tu tulisan. Dan, howalaa!
Kalian harus baca apa aja 9 kata kunci tersebut! Inspiring! Really really inspiring... (",)=b
1. Kerjakan saja
2. Berusaha berbuat baik
3. Bersenang-senanglah
4.Tantang diri sendiri
5. Bersikap hormat
6. Jadilah pemberani
7. Hargai teman dan keluarga
8. Berdiri di atas kaki sendiri
9. Nikmati setiap detik Anda
Gw merasa sangat senang bisa dapet notes kek gini disaat gw lagi agak labil seperti sekarang ini. Bisa jadi spirit booster buat gw, hwhwhwhw...
Smoga 9 kata kunci ini juga bisa jd inspirasi buat kalian smua. Gud Luck!



1 comments:

Andry said...

NAD,awa baru aja nemuin blog jaman TPB dulu ternyata kita sekelas WR1,
ini blog gak keurus, sayang sekali, tp mau saya pelihara sekarang ni alamatnya http://hermawandry.blogspot.com/